Breaking News

Saturday 25 February 2017

Cara Flash BB 8520 Lewat Rapido Installer Gampang

Cara cepat flash Blackberry 8520 Gemini – Sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Blackberry mengetahui cara flash bb menggunakan Apploader yang merupakan aplikasi dari vendor Blackberry Research In Motion seperti yang ponselrusak.com telah menerbitkan artikelnya di halaman Cara upgrade os bb dengan menggunakan firmware file flash official dari Blackberry.
Namun untuk yang belum terbiasa menggunakan Apploader untuk ngeflash bb-nya dalam kasus ini yaitu Blackberry 8520 maka akan menemui kesulitan di beberapa tahapan, untuk itulah pada halaman ini akan diberikan cara flash Blackberry yang sangat mudah hanya dengan seekali klik menggunakan Rapido installer.
Rapido installer ini berbentuk file bat yang menjalankan proses flashingnya menggunakan command prompt, bahkan Blackberry 8520 anda ataupun BB jenis lainnya dapat diflash tanpa dipasang baterai sekalipun karena rapido ini akan mengenali boot rom nya saja, asalkan driver BB sudah terinstal di komputer atau laptop anda.
Untuk drivernya terlebih dahulu harus kita instal pc suite milik Blackberry yaitu Blackberry Desktop Software yang bisa anda ambil file-nya melalui web resmi milik Blackberry, kemudian Rapido Installernya bisa anda halaman dibawah ini..

  1. Cara flash BB 8520 lewat instalador rapido:

    1. Download dan instal Blackberry Desktop Software DISINI
    2. Ambil file rapido untuk BB 8520 pilih di halaman INI
    3. Saat instal Blackberry desktop software posisi pc harus konek internet karena harus instal tambahan yang didownload secara online.
    4. Setelah instalasi Blackberry desktop software selesai maka buka file rapido BB 8520
    5. Saat software terbuka silahkan colokkan usb pada bb anda
    6. Software otomatis akan menginstal os sesaat setelah bb anda dikenali oleh pc
    7. Setelah selesai software akan otomatis menutup
    8. BB anda akan restart
    9. Selesai

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Edited By Ady priyansyah © 2017